Kiat Penurunan Berat Badan Dijamin Untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan!

Sekitar seminggu yang lalu, saya berada di garis check-out di supermarket dan melihat uraian di sampul majalah. Judulnya berbunyi: “Terobosan! FAT LOSS VITAMIN!”, Dan teks di bawahnya berkata, “95% dari kita tidak mendapatkan cukup. Aman tingkatkan asupan Anda dan:

* Kurangi 5 lbs seminggu!

* Bakar 30% lebih banyak lemak setiap hari!

Majalah itu adalah Dunia Wanita.

Berada dalam bisnis kesehatan, kebugaran, diet, dan penurunan berat badan, klaim ini menggugah minat saya, jadi saya melempar majalah itu ke dalam kereta, dan membaca artikel itu ketika sampai di rumah.

Secara singkat, inilah yang dikatakan artikel itu: Kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup vitamin C, dan Vitamin C dapat membantu tubuh Anda membakar lebih banyak lemak.

Sekarang, ini menarik, dan karena saya percaya kebanyakan orang tidak mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan, saya bersedia mengikuti gagasan untuk meningkatkan asupan Vitamin C normal Anda, baik dengan meningkatkan jumlah hal seperti jus jeruk , yang baik untuk Anda dan mengandung banyak vitamin C, atau dengan menggunakan suplemen Vitamin C.

Informasi dalam artikel itu masuk akal, dan, ketika saya melakukan sedikit investigasi online independen, saya menemukan bahwa ternyata artikel itu cukup akurat. Saya tidak memiliki masalah khusus dengan informasi dalam artikel ini, dan setuju bahwa meningkatkan Vitamin C dapat membantu seseorang menurunkan berat badan.

Ini membawa kita pada judul artikel yang sedikit berlebihan.

Setiap hari, sepertinya kita dibombardir dengan semua klaim ini tentang penurunan berat badan, kehilangan lemak, diet, dan kesehatan. Satu orang mengatakan pil mereka akan berurusan dengan kortisol, yang merupakan penyebab kenaikan berat badan. Yang lain mengatakan diet mereka akan “melelehkan” lemak. Orang lain ingin menghipnotis Anda, dan itu akan berhasil. Sampul banyak majalah lain di kasir pada hari saya membeli majalah saya memiliki tips, petunjuk, diet, dan solusi penurunan berat badan yang berbeda.

Semua orang ini tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya, bukan?

Apakah berat badan akibat kortisol, pola makan yang buruk, kurang olahraga, tidak cukup vitamin C, kurang tidur, stres, terlalu banyak bir, atau hanya gen buruk?

Sebenarnya, jawaban untuk kedua pertanyaan itu adalah, “Ya … semacam …”

Proses biologis aktual dimana orang menjadi gemuk diketahui. Solusinya juga diketahui, dan tidak ada hubungannya dengan Vitamin C, kortisol, gen, atau banyak hal lainnya … secara langsung.

Seorang pelari yang ingin berlari lebih cepat tiba di sana dengan berlatih berlari dan mencoba berlari lebih cepat. Namun, pelari itu juga dapat memperkuat kakinya dengan menggunakan latihan beban. Mereka dapat meningkatkan kinerja mereka, atau mungkin mencapai tujuan mereka lebih cepat, dengan makan jenis diet tertentu … bahkan mungkin membuat perubahan dalam diet itu pada titik yang berbeda dari jadwal pelatihan atau kompetisi mereka. Jika stres menghambat kinerja mereka, belajar bermeditasi mungkin membantu mereka menghilangkan stres itu atau setidaknya meringankannya sehingga waktu mereka meningkat. Jika kehidupan rumah atau jadwal kerja mereka sedemikian rupa sehingga mengganggu pelatihan, istirahat, atau jadwal gizi mereka, maka membuat perubahan di bidang-bidang tersebut dapat meningkatkan kinerja atletik mereka.

Meski begitu, hal utama dalam pelatihan lari mereka adalah … berlari! Segala sesuatu yang lain hanya membantu dengan kecepatan perkembangan atau jumlah kemajuan yang pada akhirnya dibuat.

Hal yang sama berlaku untuk sebagian besar situasi penurunan berat badan dan apa yang disebut solusi. Meningkatkan aktivitas fisik dan makan secara wajar adalah dua hal utama yang menghasilkan penurunan berat badan yang sehat dan permanen. Jika, dalam program olahraga Anda, Anda memilih untuk melengkapi dengan Vitamin C, atau tidur lebih banyak, atau mengambil sesuatu yang mengurangi efek kortisol, atau berhenti dari pekerjaan Anda karena mengganggu program penurunan berat badan Anda, maka Anda mungkin akan meningkatkan hasilnya . Anda akan kehilangan lebih banyak berat dari waktu ke waktu, menurunkan berat badan sedikit lebih cepat, atau hanya menemukan seluruh proses lebih mudah. Namun, bagian utama dari penurunan berat badan (dan peningkatan kesehatan dan kenikmatan hidup), berasal dari dasar-dasar olahraga dan nutrisi.

Jadi bagaimana dengan orang-orang yang melakukan penurunan berat badan dengan bernafas dengan benar, atau mengonsumsi vitamin C, atau menambahkan cokelat ke dalam makanan mereka?

Semua orang berbeda, demikian pula fakta dan faktor gaya hidup, pendidikan, pengasuhan, dan susunan genetika mereka. Seseorang yang ukuran satu gaunnya lebih besar dari yang dia inginkan mungkin mendapatkan semua penurunan berat yang dia butuhkan dari peningkatan asupan Vitamin C HER. Itu TIDAK berarti bahwa setiap wanita akan mengalami hasil SAMA. Wanita lain mungkin perlu kehilangan lebih dari satu ukuran pakaian, dan mengonsumsi Vitamin C, sementara itu mungkin membantunya turun beberapa kilo dan secara keseluruhan lebih sehat, mungkin TIDAK akan menghasilkan mendekati hasil total yang ingin dicapai. Namun, jika dia melakukan hal yang benar untuk menurunkan berat badan, menambahkan Vitamin C dapat mempercepat prosesnya dan membantunya mencapai tujuannya sedikit lebih cepat

Diet

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*